Friday, March 11, 2011

True Story : Tidak Sakit-Sakitan Lagi, Cerdas dan Bercak di Dada pun Hilang

Putri sulung saya Amalina Satrina, sejak kecil sering sakit-sakitan, apalagi kalau cuaca sedang tidak menentu. Untunglah pada saat usianya 4 bulan, teman saya memperkenalkan Tara Kid pada saya. Katanya sangat baik untuk daya tahan tubuh dan kecerdasan anak kita. Saya pun memberikan kepada anak saya dengan dosis sesuai 1x1 softgel/hari. Ternyata perubahan drastis terjadi pada anak saya, nafsu makannya meningkat, otomatis daya tahan tubuhnya pun meningkat, dia tidak sakit-sakitan lagi.
Sekarang anak saya sudah berumur 4 tahun, dia hampir tidak pernah mengalami sakit, bobot tubuhnya sangat baik serta rasa keingintahuannya sangat tinggi. Tara Kid menjadi salah satu makanan favorit hariannya, karena dia biasa mengkonsumsi dengan mengunyah langsung
Ada pengalaman menarik lain yang entah karena kebetulan ikut teratasi, yaitu noda bercak seperti darah yang membeku di dada sebelah kanannya yang sudah ada sejak lahir ikut hilang tanpa bekas. Mungkin ini efek positif dari konsumsi Tara Kid. Bagi Ibu-ibu di seluruh tanah air,percayalah Tara Kid sangat baik untuk anak kita. Asli lho...
(kisah nyata : Ibu Eti Fitriyani, Sumatera Utara)
Catatan : Tara Kid bekerja menambah jumlah cabang reseptor sel syaraf serta menyeimbangkan neurotransmitter otak, sehingga kecerdasan dan kreativitas anak meningkat.

1 comment: