Tuesday, February 1, 2011

True Story : Kini Putra Putriku Sehat dan Berprestasi

"Ketiga anak saya hampir tiap bulan jadi langganan dokter dan prestasi di sekolahnya pun tidak maksimal, karena sering tidak masuk"' ujar Ibu Yeni Indriati memulai ceritanya. "Saya dikenalkan dengan TARA Kid oleh teman yang telah mendapatkan manfaat TARA Kid bagi anaknya dan karena melihat sendiri perubahan positif pada anak teman itu pula lah saya yakin dan memberikan TARA Kid setiap hari pada ketiga buah hati saya",lanjutnya. "Karena kesibukan di kantor, baru setelah 3 bulan saya menyadari, ternyata ketiga anak saya tidak pernah lagi ke dokter", kata bu Yeni. Di akhir ceritanya ia menunjukkan piala yang diraih oleh putra keduanya, sambil berujar, "Saya sangat bangga, karena M.Rahmat yang asalnya sulit menerima pelajaran, kini berhasil masuk 10 besar, bahkan bulan lalu bisa juara 1 pada lomba menggambar tingkat kotamadya. (kisah nyata Ibu Yeni Indriati, Jawa Barat).

No comments:

Post a Comment